here i am

here i am

Sunday, January 24, 2010

postingan saia kaLi ini sdikid membuka cerita lama..
sakid sih,
tapi...
terkadang kita memang perLu nengok kbLakang sekedar utk mengambiL peLajaran,
yeah,,
sesakid apapun itu,sebisa mngkin harus tetep disimpen..
:)

weLL,
kaLu saia dikasi kesempatan buad miLih,
pastina aku Lebih miLih gag kenaL km sama skaLi..
daripada kayak gini,
cm daped nyesekna aja..
tp mau gmn lagi sih,nasi uda jadi bubur,ati uda berkeping keping gini..
so sick..

waktu itu sharusna aku survey duLu,
serius gag km..
but i didin't..
aLhasiL,
over deh...
apa iia km gag serius sm ak,
apa iia km cm mainin aku,
apa iia cm jdiin pLampiasanmu aja?
kok gampang bgd sih nyakitin atiku?
km pikir aku maen maen gt sayangna ke kamu?
GAG !

kaLu dtanyain soal sayangku ke km,
aku gag bakaLan jwb apaapa,
percuma juga..
gag ada yg bs ngerti kok..
bahkan km pun jg gag ngrasain..
susah di aku kaLu kyk gini..
but one thing that u have to know,
no one can change about my love for u..
its a big enough to see u happy with another,reaLLy..

tp terimakasih,
teLah mencintaiku,
telah menjadikanku bagian dalam hidupmu meski cm sesaat,
dan menjadikanku sepenggal kisah lamamu...
thanks for being my inspiration..


begituLah,
isi hati yang tak sempad terungkap..
tapi aku sempad memiLikimu..
:D

Love
-dina-

No comments:

Post a Comment