here i am

here i am

Monday, May 17, 2010

mendadak inged kamu

hei,
i'm back ( kurang brsemangad sbg sapaan baLik lg ke bLog steLah skian lama )
:|

oke,
lama suda din gag nuLis, gag cerita, gag ngLuarin uneg2, wajar kaLu skrng sedikid depresi. .
sampai hr ne, buka bLog dia -thats why i start to write again-
kaget sih,
1. akhirna aku tau,trnyata i've been bLocked by him !! wajar aku gag bisa foLLow. .dari itu aku mikir, sesalah apa sih aku kmrn sm dia??bukanna dia yg nyakitin aku?tp kok mLh dia yg kejem bgni yak? bkn masalah penting sih, tp aku gag da niad buruk gt, kok mLah dia ngajakin lebih dr musuh bgni. .ato aku aja yg salah karna punya niad baik krn mau nganggep dia tmen lg? itu saLah?
gag ngerti deh jalan pikiran dia kyk apa. . dari itu puLa aku mikir, trnyta yg kmrn itu emang bener2 gag ada artinya buad dia, aku = nothing ! trus ngapain pake acara jadian kaLu trnyata aku i gag bnr2 ada dihati dia. .
astagaa, sebodoh itukah aku?? ato sekejam inikah dia??
rasa kita gag sama trnyta, bedaa. . bedanya gini, aku sayang beneran sm dia, tp dia gag, cm sebatas 'pretend'. . yah, pura2 ! pelampiasan aja intinya. .
how pity i am. . :(
2. aku liad alamad bLog dia, iseng gag iseng aku sengaja buka. .aku baca semuaaaanyaa. .
dan yak, seperti yg aku duga, aku memang tdk bnr2 ada. . aku jd tau siapa sebenarnya yg ada di hati dia. . tp gag harus kyk gni, nyakitin orang laen ! saLah woy !! gag nyadar apa ya?? karma masih eksis kok mas. .
3. oke, aku ngaku aku yg kbngeten masi buka2 fb dia. . bukan kbgeten, tp krn sayang wajar kan? ( its not about overprotected, its aLL about 'Love'). .
dari fb dia aku dapet info lg -aLways- ttg km. . sedikid lega, paLing tidak tau apa yg tjd sm km, tau km kyk apa sih skrng. .
ikud seneng kaLu km uda OFFICIALLY IN RELATIONSHIP WITH, oke,ikud seneng. .
akhirna km dapet apa yg km ingin. .
tapii, sepertina Tuhan berjehendak lain iia? utk keberapa kaLina km jaLin hubungan SINGKAT ?? dia yg seLama ini km banggain, akhirna apa?? PUTUS jg kan?? knp?? karna km uda nyakitin orang yg bnr2 sayang km !! gag inget po kaLu di Indonesia ada hukum karma??
WHAT U GIVE IS WHAT U GET RETURN !!
bukannya aku seneng liad km kyk gini, gag ! cenderung prihatin. . stidakna apa yg aku rasain kmrn itu hampir sama kyk apa yg km rasain skrng, ( mungkin lebih sakid aku ). .
tp ya sudahlah, it just the way u survive, u have to face it. .

km itu mati rasa, gag pny perasaan, ato apa?? gag ngarasa iia, mana cewek yg bnr2 sayang sm km, mana yg gag?? sumpah mampus, nyesel tau gag sayang sm km ! sakidna kbawa trs !

jgn sedih krn putus lagi iia, cari lageee. . !! trus disakitin lage. . !!
mm, bgni mngkin,jane km gag ada niad nyakitin cew yg bnr2 km sayang, tp krn karma uda nyampe ke km, jd ya hasiLna sakid ati di km trs. .
kaLu mau pacran itu dLiad dL hati km. .

maaf,
buad pihak yg ngrasa brsangkutan, aku gag ada maksud apapun, cm sekedar mngeLuarkan isi hati. .

weLL,
sekian dL iia, suda trlalu inged dia, cukup dl. .
see u. .
:|

No comments:

Post a Comment